Jasa Submit Social Bookmarking

Jasa Submit 50 Social Bookmarking Manual Hanya Rp150.000

jas social bookmarkingJasa submit sucial bookmarking | Seperti halnya jasa backlink berkualitas bagi pecinta seo terutama bagi anda yang melakukan penjualan dan promosi menggunakan seo atau search engine optimization tentu tidak asing lagi dengan yang namanya social bookmarking atau beberapa orang sering menyingkat dengan nama sosbook agar mudah mengigatnya. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan melakukan submit website anda ke dalam social bookmarking dofollow dan terutama high page rank atau pr tinggi seperti jasa submit social bookmarking atau sosbook yang akan kami tawarkan kepada anda.

Beberpa manfaat yang akan anda dapat dengan menggunakan jasa social bookmark atau jasa sosbook dari kami diantaranya adalah:

  • Menjaring Visitor untuk website anda, tidak bisa kita pungkiri bahwa pengunjung website tidak hanya datang dari pencarian saja tetapi juga melalui social bookmarking terutama jika artikel anda menarik, sehingga untuk anda yang tidak mau ketinggalan mendapatkan travik dari sosbok bisa menggunakan jasa kami ini.
  • Mendapatkan Backlink Berkualitas, sebagian besar social bookmarking yang kami gunakan bersifat dofollow dan ber page rank tinggi sehingga jika anda menggunakan jasa kami tentu website anda akan mendapatkan backlink berkualitas dari sosbook.
  • Memperbaiki Peringkat Website anda, jelas seperti halnya jasa backlink senuke untuk jasa social bookmarking ini kami menggunakan sosbook yang bersifat dofollow dan high pr sehingga akan sangat membantu website anda untuk meningkatkan peringkat anda di google.
  • Mempercepat Index Artikel, situs social bookmarking merupakan salah satu situs yang saat ini sangat mudah dan sering di crawl atau di index oleh robot google sehingga jika anda menggunakan jasa sosbok kami ini maka artikel anda akan cepat terindex oleh google.

Kelebihan lainya adalah jasa submit social bookmarking ini dikerjakan secara manual oleh team kami sehingga sangat aman untuk algoritma google saat ini. Kelebihan lainya dari jasa kami ini adalah garansi uang kembali jika nanti apa yang kami janjikan tida sesuai. Tidak hanya itu saja kami juga akan melakukan ping terhadap url sosbook nantinya menggunakan instant link indexer sehingga akan mempercepat proses pengindexan nantinya.

Beberpa contoh situs social bookmaking yang kami gunakan adalah Diigo, Bibsonomy, Twitter, Google Plus, WordPress, Surfingbird, Delicious dll. Hanya dengan Rp150.000 saja website and akan kami submit ke 50 situs social bookmarking secara manual.

Beberpa yang kami butuhkan untuk pengerjaan: URL Website/Artikel anda, Keyword atau Kata Kunci, Diskripsi usahakn mengandung kata kunci, Email untuk mengirimkan repot

Baiklah jika anda ingin mencoba jasa submit social bookmarking ini silahkan hubungi kami melalui: 0857 7777 5545

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *