Jasa Pembuatan Blog Dummy

Jasa Pembuatan Blog Dummy Murah

jasa pembuatan blog dummy

Sangat banyak sekali faktor yang mempengaruhi SERP atau peringkat website kita di mata serch engine, salah satunya adalah Backlink. Berbagai jasa backlink berkualitas yang bisa kita manfaatkan untuk membantu menaikan peringkat website kita di mata mesin pencari google, teknik sederhana yang sering digunakan untuk membuat backlink berkualitas dan tentunya relefan dengan kontent website kita adalah membuat blog dummy atau feeder site. Untuk yang tidak mengetahui apa itu blog dummy akan kami jelaskan sedikit untuk anda, blog dummy adalah blog atau website yang dibuat menyerupai website atau blog utama kita mulai dari kontent maupun contact person untuk web bisnis kita, didalam blog dummy tersebut berisi link menuju website utama yang kita miliki.

Tujuan dari pembuatan blog dummy adalah untuk membuat sumber backlink berkualitas serta relefan agar peringkat website utama yang kita optimasi semakin meningkat. Tidak hanya kontent saja yang dibuat hampir menyerupai website utama, tetapi juga perlakuan yang sams seperti kita memperlakukan website kita yaitu dengan update content dan memberikan sumber backlink menuju blog dummy yang anda buat. Tujuannya agar saat anda melakukan optimasi blog dummy yang anda buat secara otomatis website utama kita akan teroptimasi dan akan meningkatkan serp atau peringkat di dalam mesin pencari google.

Untuk anda yang tidak memiliki cukup waktu terutama untuk membuat blog dummy yang berkualitas dengan content yang orisinil dan fresh kami menyediakan jasa pembuatan blog dummy murah dan berkualitas. Apa yang membedakan jasa yang kami kelola ini dengan jasa pembuatan blog dummy di luaran sana?

  1. Kami akan membuatkan anda 1 buah blog baik itu dari wordpress, blogspot, tumblr dll dengan judul dan nama domain sesuai nice atau keyword yang anda inginkan (data email dan login akan kam berikan dan kami pastikan semua artikel terindeks google)
  2. Dalam setiap jasa pembuatan blog dummy yang anda pesan kami akan membuatakan 3 buah artikel berkualitas, fresh dan lolos copyscape premium.
  3. Dalam setiap artikel terdapat link menuju website anda.
  4. Kami akan menambahkan 10 zombie blogspot PR1 menuju artikel terakhir blog dummy anda atau akan kami jadikan tire 2 backlink anda (data email dan login blog zombie kami berikan)
  5. Setiap zombie blogspot akan kami isi 3 artikel hasil spin dan akan kami pastikan semua lolos copyscape dan semua artikel terindeks google.

Harga yang kami tawarkan untuk semua diatas juga sangat murah Hanya dengan Rp500.000 saja anda akan mendapatkan 1 buah blog dummy berkualtas berisi 3 artikel fresh, serta 10 zombie blogspot PR1 lengkap dengan data loginnya. Tetapi jika anda pesan lebih dari 2 paket jasa pembuatan blog dummy kami akan memberikan diskon 10% untuk setiap paketnya. Untuk proses kami hanya memerlukan 1 URL website anda dan 1 Keyword saja agar hasilnya lebih maksimal.

Informasi dan pemesanan jasa pembuatan blog dummy bisa menghubungi kami melalui:

0857 7777 5545

JASA BACKLINK BERGARANSI NAIK PERINGKAT silahkan pelajari disini: https://www.sahabatartikel.com/2017/09/jasa-backlink-bergaransi-naik-peringkat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *