Jasa Titip Link di Blog Zombie PA 30+ TF CF 10+

blog zombieTerimakasih om tante sudah berkenan membuka lapak newbie ini, sebenarnya saya sudah sekitar satu tahun membuka jasa backlink baik di website ini maupun di forum luar, ya itung itung nyariin kerjaan untuk anak anak di kampung dech. Langsung saja ya om tante karena saya tidak mahir membuat sales letter yang menggoda, dan yang bisa membuat om dan tante langsung terhipnotis untuk memencet Buy Button, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan jasa backlink sederhana ala newbie, mungkin lebih tepatnya titip link di beberapa koleksi zombie web 2.0 yang saya miliki.

Sedikit alasan mengapa saya membuka space jasa ini adalah karena koleksi blog zombie yang saya miliki terlalu banyak jadi sangat sayang jika tidak digunakan. Saya sudah dari tahun 2013 berjualan Blog zombie baikdi forum luar negri maupun di forum indonesia, bahkan di facebook saya juga menggelar lapak untuk berjualan blog zombie dari berbagai platform. mungkin om tante mau membeli blog zombie bisa banget silahkan hubungi saya langsung via PM facebook.

Jasa yang saya tawarkan kepada om dan tante ini tentu memiliki sedikit kelebihan, bukan kelebihan stok zombie tetapi untuk setiap bog zombie yang saya gunakan sudah melewati standar filter seperti Page Authorty (PA) diatas 30, Trust Flow (TF) diatas 10, sementara Citation Flow (CF) diatas 10, untuk ukuran TF CF saya menggunakan Majestic. Selain itu saya juga melakukan filter terhadap history dari zombie yang akan digunakan supaya tidak ada bekas situs p*rn*grafi, j*di, scam, spam, plagiat, copas, iframe, AGC dll. Bukan hanya standard kualitas saja yang saya terapkan untuk blog zombie yang saya gunakan tetapi saya juga membatasi hanya 5 backlink post dan 5 backlink blogroll supaya tidak terlalu banyak OBL yang berakibat menurunya kualitas dari zombie tersebut.

jual blog zombie

Harga yang akan saya tawarkan juga sangat murah kok om tante sangat terjangkau, berikut beberapa paket harga yang bisa om tente pilih:

  • Jasa Backlink Blogroll

Paket Blogroll Pertama Rp100.000 link website om tante akan saya pasang di 10 blog zombie dengan minimal PA30, TF CF minimal 10, lama pemasangan 1-3 hari tergantung antrian dan kondisi lainya seperti koneksi internet dan listrik.

Paket Blogroll Kedua Rp190.000 link website om tante akan saya pasang di 20 blog zombie dengan minimal PA30, TF CF minimal 10, lama pemasangan 1-3 hari tergantung antrian dan kondisi lainya seperti koneksi internet dan listrik.

Paket Blogroll Ketiga Rp280.000 link website om tante akan saya pasang di 30 blog zombie dengan minimal PA30, TF CF minimal 10, lama pemasangan 1-3 hari tergantung antrian dan kondisi lainya seperti koneksi internet dan listrik.

  • Jasa Backlink Artikel

Paket Backlink Artikel Pertama Rp300.000 saya akan membuatkan artikel relevan, unik dan berkualitas serta dijamin lolos duplikat content dengan panjang 400 kata, kemudian akan saya post ke dalam 10 blog zombie dengan minimal PA30, TF CF minimal 10, untuk backlink om tante sendiri akan saya pasang di dalam artikel tersebut sesuai keyword yang om tante inginkan, lama pengerjaan 6-10 hari tergantung antrian dan kondisi lainya seperti koneksi internet dan listrik.

Paket Backlink Artikel Kedua Rp550.000 saya akan membuatkan artikel relevan, unik dan berkualitas serta dijamin lolos duplikat content dengan panjang 400 kata, kemudian akan saya post ke dalam 20 blog zombie dengan minimal PA30, TF CF minimal 10, untuk backlink om tante sendiri akan saya pasang di dalam artikel tersebut sesuai keyword yang om tante inginkan, lama pengerjaan 10-14 hari tergantung antrian dan kondisi lainya seperti koneksi internet dan listrik.

Paket Backlink Artikel Ketiga Rp800.000 saya akan membuatkan artikel relevan, unik dan berkualitas serta dijamin lolos duplikat content dengan panjang 400 kata, kemudian akan saya post ke dalam 30 blog zombie dengan minimal PA30, TF CF minimal 10, untuk backlink om tante sendiri akan saya pasang di dalam artikel tersebut sesuai keyword yang om tante inginkan, lama pengerjaan 14-17 hari tergantung antrian dan kondisi lainya seperti koneksi internet dan listrik.

Untuk informasi dan pemesanan saya hanya menerima melalui Chat FB: https://web.facebook.com/chriestoverarietrimarthea

FAQ:

A: Apakah backlinknya permanent?
B: Tentu saja om tente,selama zombie masih hidup backlink akan tertanam selamanya.

A: Apakah ada garansi page one jika menggunakan jasa ini?
B: Kami menyediakan jasa backlink om tante, bukan jasa seo jadi tidak ada garansi page one, sangat banyak faktor yang mempengaruhi peringkat website kita dan backlink hanya salah satunya.

A: Untuk website indo atau inggris gan?
B: Untuk saat ini kami hanya menerima blog indo saja, karena team penulis kami yang ready hanya untuk bahasa indonesia saja.

A: Jika banyak yang order jasa ini apakah nantinya blog zombie tidak terlalu banyak OBL (Outbound link)
B: Diatas sudah dijelaskan om tante, kami mempunyai software untuk mencari zombie yang berkualitas, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan stok, setiap zombie hanya akan digunakan untuk 5 backlink blogrol dan 5 backlink artikel saja.

A: Jika backlink blogrol apakah tidak tergolong sidewide?
B: Jika website terdapat ratusan bahkan ribuan artikel jelas sidewide tidak aman, tetapi jika artikel hanya beberapa saja belum akan menyalakan alarm google, dari pengalaman saya tidak ada masalah.

A: Apakah nantinya ada report yang diterima?
B: Tentu saja repot akan kami berikan setelah selesai pengerjaan.

A: Apakah data login diberikan?
B: Namanya titip data login tidak kami berikan donk, jika ingin data loginya silahkan ditambah Rp200.000 om tante akan kami berikan 10 zombienya dan hanya dipakai untuk om tante sendiri.

A: Apakah pengerjaannya bisa lebih cepat?
B: Lebih cepat tidak bisa, tetapi lebih lama bisa misalnya antrian banyak atau koneksi internet tidak bagus maupun karena hal lainya seperti listrik padam jadi harap maklum.

A: Berapa keyword dan berapa url yang bisa diterima untuk jasa ini gan?
B: Hanya menerima 1 keyword dan 1 url saja supaya hasilnya maksimal.

A: Ada testimoninya tidak gan?
B: Jasa ini baru buka hari ini belum ada testimoni, mungkin anda nanti yang akan memberikan testimoni hasil dari jasa kami.

A: Kalau tidak ada testimoni apakah ada portofolio gan?
B: Ada banyak banget kok silahkan hubungi saya langsung melalui chat fb, karena kami sudah menggunakan metode ini dari tahun 2012 dan masih work sampai saat ini.

A: Bagaimana kalau nanti saat order jasa ini ternyata blog zombienya terhapus?
B: Kami punya metode yang kami gunakan dari tahun 2012 dan terbukti 98% blog zombie kami aman tidak dihapus, jika nantinya sebelum 30 hari setelah report kami kirim ternyata zombie dihapus maka akan kami ganti dengan yang baru.

A: Bagaimana cara pemesanan jasa backlink pbn ini?
B: Silahkan hubungi admin kami HANYA melalui Chat FB https://www.facebook.com/chriestoverarietrimarthea

TOS silahkan dibaca disini: http://chriestover.info/terms-of-service/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *