Jual Blog Zombie Aneka Platform

jual blog zombie

Halo om tante, terimakasih sudah berkunjung dilapak sederhana ini 🙂 Langsung saja ya, karena saya tidak pandai menulis sales letter yang menarik seperti om tante maka disini saya akan menjual blog zombie dari berbagai platform seperti Blogspot, Tumblr, WordPress, Overblog, webbly dan berbagai macam platform zombie web 2.0 lainya dan tentunya semua zombie yang saya jual high pa atau page authorty.

Tentu saja om dan tente lebih tau tentang bagaimana menggunakan blog zombie high pa untuk keperluan backlink website utama om dan tante. Memang backlink menggunakan blog zombie sampai dengan saat ini terutama di era update algoritma google terbaru masih sangat efektif untuk menaikan keyword atau kata kunci website kita. Pada dasarnya penggunaan blog zombie ini sama seperti saat menggunakan Private Blog Network atau PBN akan tetapi dengan menggunakan blog zombie harga bisa jauh lebih murah karena om tante tidak perlu menyewa hosting maupun domain.

Disini saya jual blog zombie high pa dengan harga murah, jika om tante berminat berikut ini beberapa paket harga yang saya tawarkan:

  • Paket Blogspot High PA Rp300.000 dapat 10 Biji Zombie Blogspot PA30+
  • Paket Blogspot siap register Rp300.000 dapat 100 Biji Zombie Blogspot PA27,28,29 dalam bentuk list saja, nanti om tante register sendiri, saya ajari caranya.
  • Paket WordPress High PA Rp400.000 dapat 10 Biji Zombie WordPress PA30+ (Sudah Langka Jarang Ada)
  • Paket WordPress Bagus Rp300.000 dapat 10 Biji Zombie WordPress PA28-29
  • Paket Tumblr High PA Rp200.000 dapat 25 Biji Zombie Tumblr PA30+
  • Paket Tumblr Murah Meriah Rp200.000 dapat 50 Biji Zombie Tumblr PA28-30
  • Paket Overblog High PA Rp250.000 dapat 10 Biji Zombie PA30+
  • Paket Mix Platform High PA Rp250.000 dapat 10 Biji Zombie web 2.0 dari 10 platform berbeda, dengan 10 Unik IP non blogspot dan wordpress.

Jika om tante ingin blog zombie di register 1 email 1 zombie juga bisa, tetapi tambah Rp3000/email nya karena saya juga beli email di tempat lain tidak buat email sendiri 😀

Untuk saat ini saya ada sekitar 40 macam platfom zombie web 2.0 jika om tante ingin memesan platform tertentu bisa hubungi saya, akan saya bantu mencarikan stoknya 🙂

Mau Diskon atau Bonus? Kalau mau diskon tidak dapat bonus kalau mau bonus tidak dapat diskon 😀 Tidak perlu sungkan atau malu karena rasa malu seseorang tidak bisa di lihat dari ukuran kemaluanya, silahkan hubungi saya melalui chat Fb atau WA ya? fb.com/chriestoverarietrimarthea inbox saja tiap hari saya cek folder spam kok jadi pasti chat saya balas 😀 atau WA juga bisa 0857-777-5545

fb.com/chriestoverarietrimarthea

WA. 0857-7777-5545

jual blog zombie

jual blog zombie

jual blog zombie

Untuk yang tidak nawar dapat semua BONUS dibawah ini :

– Study kasus penggunaan zombie untuk optimasi seo lengkap beserta contoh keyword dan link nya tanpa sensor (versi saya)
– Bot untuk mencari zombie tumblr
– Bot untuk mencari zombie blogspot
– Bot untuk mencari zombie wordpress
– Bot untuk mencari zombie web 2.0
– Bot untuk mencari pbn (experied domain)
– Bot untuk mencari broken link pada website
– Bot untuk mencari email berdasarkan keyword
– Bot untuk melakukan pengecekan outbond link dalam website kita, website orang, pbn orang dll
– Software spin artikel (bahasa inggris)
– Tools riset keyword (update terbaru sudah suport bahasa indonesia)
– List backlink profile
– List Backlink edu, gov, dll
– List backlink redirect
– List blog comenting (update terbaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *